Meningkatkan Keterampilan Bola Basket Anda

Latihan adalah yang paling penting jika Anda ingin meningkatkan permainan Anda. Anda harus menggunakan waktu latihan Anda dengan bijaksana. Teruslah membaca untuk beberapa kiat basket untuk membantu Anda meningkatkan permainan Anda.

Selalu menggiring bola dengan kepala ke atas saat menggiring bola alih-alih berfokus pada bola. Anda belum cukup berlatih jika Anda terus melihat bola basket sambil menggiring bola. Ambil bola basket di sekitar lapangan ke mana pun Anda pergi. Dribble bola saat Anda berjalan di toko-toko. Jika Anda melihat bola Anda, Anda tidak akan bisa melihat apa yang akan terjadi pada Anda.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Lemparan bebas membutuhkan kedua unsur mental bagi mereka. Tetaplah santai dan fokuslah pada tujuan dan Anda akan meningkatkan lemparan bebas Anda.

Cara terbaik untuk membuat gim basket sendiri adalah mulai mencoba melihat bagaimana para pemain pro bermain.

Pastikan bahwa latihan rutin Anda termasuk menangkap operan. Anda dapat melakukan sisa rekan tim Anda akan lebih bahagia jika Anda dapat menyelesaikan umpan-umpan yang tidak sempurna.

Jangan hanya berlatih melawan permainan pertahanan zona. Meskipun Anda mungkin melihat pertahanan zona sebagian besar, lawan Anda mungkin akan mengalihkan peralihan ke jangkauan manusia-ke-manusia hanya untuk mengubah keadaan dan mengejutkan Anda. Jika latihan Anda tidak termasuk ini, Anda mungkin kehilangan cengkeraman Anda dari permainan untuk sisanya.

Cara yang baik untuk belajar cara melewatinya adalah dengan melakukan latihan sering tanpa dribel. Sulit bermain tanpa dribbling; namun, ini akan membantu Anda untuk memastikan bahwa semua orang melewatinya dengan akurat.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jangan memompa terlalu banyak zat besi jika Anda ingin menjadi penembak lompatan. Kekuatan otot bermanfaat untuk memainkan posisi bola basket, tetapi Anda dapat memiliki terlalu banyak. Beberapa penjaga penembakan pro membuat tubuh bagian atas mereka sampai merusak tingkat sasaran lapangan mereka.

Jangan pernah bermain melalui rasa sakit setelah cedera. Basket secara fisik menuntut dan Anda bisa terluka. Mencoba untuk bermain saat cedera hanya akan membuat cedera lebih buruk. Kunjungi dokter jika Anda berpikir cedera Anda cukup serius.


Add Your Comments

Disqus Comments