Tersenyum Begitu Terang Anda Akan Bersinar Dalam Gelap

Jika Anda pernah mendengar prosedur pemutihan gigi di rumah, tetapi Anda terlalu berhati-hati untuk mencobanya atau tidak yakin harus mulai dari mana, maka artikel ini untuk Anda. Artikel berikut memberi Anda panduan tentang cara memutihkan gigi, dan bagaimana Anda dapat secara efektif mencerahkan senyum Anda.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Lemon segar adalah metode mudah untuk mencoba memutihkan gigi Anda di rumah. Ambil sepotong kulit lemon dan gosokkan bagian dalam gigi Anda setiap hari. Anda dapat memutihkan gigi dengan menggunakan kulit lemon dan menghindari bahan kimia keras yang membentuk pemutih komersial.

Bahan kimia di masing-masing produk ini menodai lebih permanen dengan menyatukan gigi Anda dan menyebabkan noda. Sifat kasar dari sikat jari dapat membantu membersihkan gigi yang bersih.

Solusi pemutihan gigi hanya pada gigi alami. Pemutihan gigi tidak akan bekerja pada apa pun yang telah ditambahkan ke gigi Anda. Jika Anda memiliki tambalan, implan atau mahkota, implan atau veneer maka Anda mungkin perlu mencari opsi pemutihan lainnya. Gigi alami Anda bisa menjadi lebih putih tetapi itu hanya akan menyoroti permukaan buatan yang mungkin membuat hasilnya tampak tidak menarik.

Stroberi dapat digunakan sebagai cara untuk memutihkan gigi Anda secara alami. Stroberi dibuat sedemikian rupa sehingga dapat membuat gigi Anda lebih putih tanpa menggunakan bahan kimia yang keras.

Makan sayuran mentah dan buah-buahan adalah contoh sempurna. Jauhi jenis makanan ini untuk memastikan gigi Anda sehat gigi. Anda juga harus menghindari ngemil sepanjang waktu jika Anda ingin gigi Anda menjadi putih.

bacajuga: obat herbal patah tulang

Memiliki senyum yang lebih cerah dan lebih putih benar-benar dapat membuat Anda lebih bahagia. Gigi yang lebih putih akan membuat Anda lebih menarik secara fisik dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda. Anda akan lebih aktif secara sosial dan melakukan lebih banyak hal yang Anda sukai. Gunakan kiat-kiat ramah anggaran ini untuk mengubah senyum Anda dan dengan memperpanjang hidup Anda.



Add Your Comments

Disqus Comments