Informasi Tentang Fotografi? Lalu Lihat Kiat Luar Biasa Ini!

Anda telah menentukan bahwa penting bagi Anda untuk menjadi seorang fotografer. Anda memilih waktu yang lebih baik! Artikel ini akan membuat Anda menjadi jagoan lengkap dengan kamera.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Fotografi digital bisa diubah dan penampilannya menarik. Ada berbagai perangkat lunak pengedit gambar untuk foto digital, namun, Adobe Photoshop biasanya dianggap yang terbaik. Anda dapat mengubah foto Anda menjadi karya tombol filter dan memilih medium yang Anda sukai.

Coba gunakan kecepatan rana yang berbeda dan ingat apa yang berhasil untuk Anda. Fotografi dapat membantu Anda menangkap momen sepersekian detik dan mengaburkan periode waktu yang besar. Menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat akan membiarkan Anda menangkap objek saat sedang bergerak, sementara kecepatan yang lebih lambat dapat membantu Anda mendapatkan pemandangan alam tersebut.

Jaga agar sesederhana mungkin saat Anda mencoba melakukan bidikan hebat. Anda dapat mengambil gambar yang bagus tanpa mengubah pengaturan warna atau gerak Anda.

Meskipun latar belakangnya penting, pemirsa sering fokus pada latar depan.

Tip ini bisa Anda gunakan dalam fotografi. Pelajari sebanyak yang Anda bisa tentang rana. Kamera Anda memiliki pengaturan berlabel A, M, P, dan P mode. Pengaturan label "P" mewakili mode program. Mode ini akan memiliki proses pemilihan lubang aperture kecepatan rana. Jika Anda tidak jelas pengaturan apa yang ingin Anda terapkan, gunakan pengaturan "P" Anda.

Catat kapan pun Anda memotret. Ketika Anda melihat ratusan foto yang Anda ambil, mungkin akan sulit untuk mengingat di mana Anda mengambil semuanya, atau perasaan Anda saat Anda melakukannya. Gunakan notepad untuk menuliskan deskripsi foto serta nama file atau jumlah foto dan deskripsi.

bacajuga: obat herbal patah tulang tangan

Setelah membaca artikel di atas, Anda sekarang harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang fotografi. Bahkan jika Anda sudah tahu sesuatu tentang fotografi, kiat yang baru saja Anda baca harus melontarkan Anda ke tingkat keahlian berikutnya. Tips yang diberikan seharusnya memberikan Anda beberapa saran yang dapat membantu Anda memulai dengan memperbaiki keterampilan fotografi Anda.


Add Your Comments

Disqus Comments