Tips Mengagumkan Untuk Membantu Pemutihan Gigi

Banyak orang bermimpi memiliki gigi putih mutiara. Ada berbagai teknik yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan gigi menjadi kuning sejak awal. Ada juga metode yang akan mengubah gigi Anda menjadi putih lagi. Artikel ini akan membantu Anda mendapatkan gigi Anda menuju putih pucat mitos dan menjaga mereka tetap putih.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ini bagus untuk gigi Anda beberapa strip pemutih bisa. Cukup bilas mulut Anda dengan sedikit sebelum atau sesudah menggosok gigi, pastikan untuk tidak menelannya. Ulangi beberapa kali per minggu.

Lemon dan jeruk adalah sumber Vitamin C yang luar biasa, tetapi mereka juga bisa memutihkan gigi Anda. Cobalah menggunakan lemon atau kulit jeruk di atas gigi Anda untuk mendapatkan kilau dan keputihan ekstra. Anda bahkan bisa menambahkan taburan garam ke kulit jeruk untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Sebagian besar waktu produk ini tidak memutihkan gigi lebih dari pasta gigi normal ketika datang untuk memutihkan gigi Anda. Tanyakan kepada dokter gigi Anda apakah ada merek atau produk tertentu untuk Anda gunakan.

Buah adalah gigi yang bagus beberapa waktu. Beberapa contoh buah yang sangat baik yang dapat memutihkan gigi adalah jeruk dan jeruk. Anda bisa menggosok bagian dalam kulit jeruk ke permukaan gigi untuk memutihkannya.

Minyak kelapa organik dapat digunakan sebagai agen pemutih yang hebat. Jika Anda menggunakan minyak kelapa sebagai obat kumur, itu bisa memutihkan gigi Anda dalam waktu sekitar 10 menit per hari. Setelah 10 menit atau lebih telah berlalu, Anda harus mengeluarkan ini dari mulut Anda dan lanjutkan menggosok gigi seperti biasa. Anda akan melihat hasilnya setelah beberapa hari.

Gunakan soda kue saat Anda menyikat gigi. Soda kue bisa menjadi metode alami dalam memutihkan gigi Anda. Namun, berhati-hatilah untuk menyikat dengan lembut, jadi pastikan untuk menyikat dengan lembut.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Anda dapat memiliki pasta gigi pemutih gigi di rumah dengan menggunakan peroksida atau soda kue. Sikat gigimu setidaknya selama lima dan sepuluh menit. Berhati-hatilah seberapa keras Anda menyikat, karena dapat menyebabkan iritasi gusi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, keinginan untuk memiliki gigi lebih putih dibagi oleh banyak orang. Untuk mencegah noda dan perubahan warna dan membuat gigi Anda lebih putih, ada banyak teknik yang berpotensi-efektif yang dapat Anda coba. Jika Anda mengikuti langkah-langkah yang disediakan dalam artikel ini, Anda dapat memiliki gigi putih dan menjaga mereka tetap putih.



Add Your Comments

Disqus Comments