Pemasaran Email: Tips Dan Teknik Untuk Sukses

Pemasaran Email: Tips Dan Teknik Untuk Sukses
Artikel ini dapat membantu Anda jika Anda tidak yakin cara menggambar lebih banyak klien di jaringan Anda. Banyak orang kesulitan memahami berbagai cara untuk membuat orang dapat ikut serta dalam daftar email mereka, tetapi artikel ini dapat membantu Anda mengetahui cara melakukannya untuk memenuhi sasaran Anda.

Jangan mengirim email yang tidak diminta kepada mereka yang tidak memintanya. Email Anda akan dianggap sebagai spam oleh orang-orang yang tidak tertarik untuk menerimanya. Ini mengerikan untuk bisnis dan Anda mungkin diblokir oleh beberapa ISP.

Hindari menggunakan "Beli sekarang!" pendekatan. Mereka mengerti Anda menginginkan penjualan, jadi bangunlah hubungan yang stabil dengan mereka terlebih dahulu dan sajikanlah dan Anda sendiri secara profesional. Pelanggan Anda pasti akan menghargai ini dan lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan Anda.

Proofread email Anda sebelum Anda mengirim melalui email. Anda harus yakin semua email dan buletin sudah benar. Anda juga harus menguji tata letak email Anda untuk memastikan semuanya muncul dengan benar. Selain itu, jika Anda menggunakan tautan email, uji mereka untuk fungsionalitas.

Gunakan sejumlah sumber daya yang berbeda untuk belajar tentang pemasaran melalui email. Anda dapat menemukan buku-buku online dan di perpustakaan. Anda juga harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan kelas atau lokakarya tentang pemasaran internet di daerah Anda untuk informasi lokal yang relevan.

Perlu diingat bahwa tujuan membangun daftar email adalah menjual barang dagangan Anda. Setiap email yang Anda kirim harus menjadi cara untuk membuat klien melakukan pembelian.

Merupakan ide yang sangat bagus untuk meminta orang-orang untuk mendaftar bersama Anda. Ini mungkin tampak sebagai pekerjaan yang banyak, tetapi ini menjamin bahwa orang tersebut tertarik untuk menerima email, sehingga menghilangkan kemungkinan bahwa Anda atau penyedia layanan email Anda mendapat masalah.

Gunakan beberapa gambar mungkin dalam program pemasaran email Anda.

Untuk alasan ini, Anda harus meluangkan waktu untuk mendesain template yang memungkinkan Anda untuk memasukkan logo perusahaan Anda, dan format yang konsisten di seluruh materi pemasaran Anda. Ini membantu pembaca dengan cepat mengaitkan pembaca Anda.

Memiliki tautan yang terlihat di mana orang tersebut dapat berhenti berlangganan adalah ide yang bagus. Jangan gagal memberikan tautan berhenti berlangganan dan jangan menguburnya begitu dalam di teks yang tidak mudah terlihat. Anda harus berusaha agar pembaca Anda merasa seolah-olah mereka berkuasa dan tidak dipaksa.

Merupakan persyaratan hukum untuk mendapatkan izin seseorang sebelum menempatkan seseorang di milis Anda. Jika Anda tidak melakukan ini, orang-orang yang Anda kirim akan berpikir Anda adalah spammer dan akan menghapus pesan Anda atau meminta untuk dihapus dari daftar Anda. Penyedia email Anda dapat menangguhkan akun Anda jika mereka menerima banyak keluhan yang diajukan oleh konsumen.


Dengan semua informasi yang Anda dapatkan hari ini, Anda sekarang memiliki kemampuan untuk memahami apa yang diperlukan untuk berhasil bekerja dengan pemasaran email. Adalah penting bahwa Anda memahami SEMUA informasi yang diberikan kepada Anda.


Add Your Comments

Disqus Comments